Wednesday, June 26, 2019

author photo

Walau persaingan dagang antara Amerika Serikat dan China sedang tidak baik hingga menjadikan Huawei tidak bisa mendapatkan suplai aplikasi buatan Google seperti vendor yang lain, akan tetapi bukan berarti Huawei akan lengser begitu saja.

Huawei tetap berusaha keras untuk berada pada eksistensinya saat ini. Jika Anda masih tertarik untuk memiliki ponsel besutan Huawei dan mencari HP Huawei terbaik dengan banderol harga murah, ada beberapa varian HP Huawei terbaik dengan harga dibawah 3 juta rupiah yang bisa Anda kantongi. Berikut daftarnya!

HP Huawei Terbaik dengan Harga Dibawah 3 Juta Rupiah

HP Huawei Nova 2 Lite
Huawei Nova 2 Lite merupakan HP Huawei terbaik pertama yang direkomendasikan untuk Anda. Huawei Nova 2 Lite adalah smartphone yang ditujukan oleh vendor Huawei untuk generasi milenial. Hal tersebut mengingat dari urusan display, Huawei Nova 2 Lite hadir dengan display yang super keren dan kekinian.

Smartphone Huawei Nova 2 Lite ini pun dibekali dengan layar yang cukup besar yaitu mencapai 5,99” dengan aspek rasio sebesar 18 : 9 inchi. Selain layarnya, Huawei Nova 2 Lite juga dibekali dengan dual kamera yang memiliki wide aperture mode untuk bisa mengatur penempatan efek bokeh.

Huawei Nova 2 Lite kini tampil dengan layar penuh FullView dan desain yang super elegan. Smartphone ini juga dibekali dengan dua kamera ganda di bagian body belakang dengan didukung lampu flash dan kemampuan selfie toning yang dapat memberikan pengalaman fotografi pro pastinya.

Kemudian di sektor dapur pacunya, Huawei Nova 2 Lite dibekali dengan memori RAM sebesar 3 GB dan didukung memori internal sebesar 32 GB. Juga ditambah prosesor snapdragon 430. Bagi pengguna yang gemar dalam hal penyimpanan banyak data, dapat menambah memori melalui kartu microSD. Selain itu, terdapat juga baterai dengan kapasitas sebesar 3000 mAh yang menjadi pelengkap Huawei Nova 2 Lite.

Main game tidak akan cepat membuat baterainya habis, dan ponsel ini adalah ponsel yang tidak cepat panas. Jika Anda tertarik untuk mengantongi Huawei Nova 2 Lite, Anda perlu siapkan budget sebesar 2,3 juta rupiah.

HP Huawei seri Y

Selanjutnya ada HP Huawei di seri Y. Seri Y pada ponsel Huawei ini merupakan seri smartphone entry level sampai papan kelas menengah dari Huawei. Seri Y dikenal dengan harga yang murah dan didukung bersama fitur yang sudah cukup mumpuni.

Ada beberapa varian dari HP Huawei seri Y yang bisa menjadi pilihan Anda. Beberapa varian tersebut diantaranya :
  • Harga HP Huawei Y3 dibanderol dengan harga Rp 1.075.000,00
  • Harga HP Huawei Y5 dapat dimiliki dengan harga Rp 685.000,00
  • Harga HP Huawei Y5 Prime seharga Rp 1.599.000,00
  • Harga HP Huawei Y6 seharga Rp 1.200.000,00
  • Harga HP Huawei Y6 2018 bisa didapatkan seharga Rp 1.877.000,00
  • Harga HP Huawei Y9 2018 bisa didapatkan seharga Rp 2.300.000,00
  • Harga HP Huawei Y336 bisa didapatkan seharga Rp 999.000,00

Untuk harga secondnya saat ini tentu bahkan jauh lebih murah dari harga – harga yang sudah kami sebutkan diatas. Anda bisa pilih sesuai dengan budget yang Anda punya dan sesuai dengan spesifikasi kebutuhan Anda untuk serial ponsel di kelas menengah ini.

HP Huawei Nova 3i

Huawei Nova 3i merupakan sebuah smartphone terbaru dari Huawei yang dibanderol dengan memori RAM sebesar 4 GB dan didukung internal memori sebesar 128 GB. Kamera dari Huawei Nova 3i juga menjadi daya tawar bagi setiap pengguna ponsel Huawei. 
Huawei Nova 3iHuawei Nova 3i
Huawei Nova 3i (ytimb.com)


Huawei Nova 3i membekali dirinya dengan kamera ganda depan bersama kombinasi sensor utama sebesar 24 MP dan sensor sebesar 2 MP. Sementara untuk kamera di bagian belakang dari Huawei Nova 3i sudah dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP sebagai sensor utamanya dan sebesar 2 MP untuk sensor kamera depannya.

Dengan spesifikasi yang ada tersebut, Huawei mengklaim bahwa hasil foto yang didapatkan dengan menggunakan kamera belakang dari Huawei Nova 3i menciptakan efek yang sangat keren dan sungguh luar biasa.

Apalagi ponsel dari Huawe yang satu ini dibekali dengan fitur perekaman video gerak super lambat sebesar 480 fps. Hal ini menjadikan pengguna bisa dengan mudah semakin memperlambat moment yang cepat seperti skateboard. Huawei Nova 3i juga hadir dengan menggunakan layar FHD+ generasi terbaru.

Anda yang suka dengan HP layar lebar maka Anda harus memilih Huawei Nova 3i. Huawei Nova 3i didukung dengan resolusi layar sebesar 6,3” dengan rasio 19 : 5 : 9. Mengenai harganya, Huawei Nova 3i dibanderol dengan harga sebesar 3,9 juta rupiah.

Anda yang sedang mencari HP Huawei terbaik dengan harga dibawah 3 juta rupiah, Anda bisa memilih salah satu dari HP diatas. Jadikan sebagai HP terbaik Anda.

Next article Next Post
Previous article Previous Post