Wednesday, June 26, 2019

author photo

Jika saat ini Anda sedang mencari produk kamera instan Fujifilm, kami sangat rekomendasikan agar Anda memilih untuk menggunakan kamera instan Fujifilm Instax Mini 90. Produk yang satu ini adalah produk kamera yang hadir dengan konsep retro yang serba bisa.

Anda akan dapatkan berbagai hal yang sempurna bersama kamera instan yang satu ini. Fitur yang mumpuni ditambah dengan desain body compactnya akan membuat Anda PD membawa kamera ini kemana – mana.

Tentunya semua bisa Anda dapatkan dengan memanfaatkan kamera instan Fujifilm Instax Mini 90 yang hadir sebagai sebuah kamera berkonsep retro atau klasik yang sempurna dan serba bisa. Informasi lengkap tentang review kamera Fujifilm Instax Mini 90 bisa Anda simak berikut ini!

Instax mini 90 gaya retro
Instax mini 90 gaya retro


Review Kamera Instan Fujifilm Instax Mini 90 

Desain Fujifilm Instax Mini 90 klasik, namun tidak ketinggalan zaman Jika kita bandingkan dengan kamera instan besutan Fujifilm yang lain, desain body dari Fujifilm yang lain memang memiliki lengkungan atau lekukan. Akan tetapi bentuk dari Fujifilm Instax Mini 90 persegi yang simetris.

Beberapa orang memang ada yang menyimpulkan kalau bentuk dari Fujifilm Instax Mini 90 sangat kaku. Akan tetapi sebenarnya bentuk tersebut digunakan untuk tujuan meningkatkan kesan klasik yang memang sengaja ditonjolkan pada kamera ini.

Jangan takut hasil gambar gelap karena ada flash dengan performa yang maksimal 

Ada berbagai macam mode yang bisa dicoba. Misalkan Party Mode, Anda bisa menjepret gambar dimana background di belakang objek foto bisa terlihat. Kemudian selanjutnya terdapat Kids Mode yang akan membantu si pengguna untuk memotret suatu objek yang bergerak dengan sangat cepat entah itu hewan, anak – anak dan yang lainnya. Mode tersebut pun bisa Anda aktifkan dengan kondisi pencahayaan yang tidak begitu banyak. Misalkan seperti didalam ruangan atau ketika langit sedang dalam kondisi berawan. Landscape mode juga menjadi fitur selanjutnya yang Anda bisa coba dengan menggunakan kamera instan ini. Mode tersebut tentunya cocok digunakan untuk objek yang jaraknya minimal sekitar 3 meter.

Jadi ketika Anda menggunakan suatu kamera instan, hasil foto Anda mungkin akan menjadi gelap jika Anda memotret objek di tempat yang memiliki cahaya minim. Akan tetapi dengan Fujifilm Instax Mini 90 Anda bisa menyesuaikan brightness atau tingkat keterangan lewat fitur high key mode yang dimiliki.

Selain itu, Anda juga bisa mengaktifkan fitur brightness adjustment dial dimana Anda dapat memilih salah satu dial dari empat indicator yang sudah ada. Nah, Fujifilm Instax Mini 90 juga sudah dilengkapi dengan empat mode pencahayaan berbeda yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan hasil foto yang sangat sempurna.

Dapat memotret suatu objek dari jarak dekat 

Fitur pada Fujifilm Instax Mini 90 merupakan sebuah fitur dimana setiap pengguna dapat memotret objek dari jarak dekat kira – kira sekitar 30 – 60 cm. Fitur ini tentu saja sangat membantu Anda yang gemar dengan kegiatan fotografi dan ingin memotret berbagai macam benda secara lebih close up. Bersama dengan Fujifilm Instax Mini 90, Anda bisa memotret makanan, bunga atau apapun dengan hasil yang lebih tajam dan jauh lebih mengagumkan.

Atur tingkat keterangan foto sesuai yang Anda inginkan 

Dengan kamera Fujifilm Instax Mini 90, Anda bisa mengatur tingkat keterangan foto sesuai dengan yang Anda inginkan. Jadi, Anda hanya perlu tambah efek low key atau high key saja. Tentu cukup mudah bukan?

Jadi, ketika Anda menggunakan sebuah kamera instan, mungkin memang hasil foto Anda menjadi lebih gelap jika Anda memotret objek di tempat yang cahayanya minim. Akan tetapi dengan memanfaatkan kamera instan Fujifilm Instax Mini 90, Anda bisa menyesuaikan tingkat brightness dan tingkat keterangan melalui fitur high key mode yang ada dibaliknya. Semuanya tentu akan semakin sempurna dengan semua fitur yang tersemat dibalik Fujifilm Instax Mini 90.

Hasilkan foto yang kreatif dan atraktif bersama Fujifilm Instax Mini 90 Anda harus tahu bahwa dibalik Fujifilm Instax Mini 90 terdapat dua mode lain yang Anda bisa optimalkan ketika menggunakan Fujifilm Instax Mini 90. Dua mode lain dari Fujifilm Instax Mini 90 tersebut adalah Bulb Exposure Mode dan Double Exposure Mode. Agar bisa mengoptimalkannya, Anda bisa gunakan tripod agar hasilnya dari Fujifilm Instax Mini 90 juga jauh lebih stabil dan sempurna.

Itulah informasi review kamera instan Fujifilm Instax Mini 90 yang Anda harus tahu. Anda yang mencari kamera instan dengan kesan klasik vintage yang berkelas, Anda pilih saja Fujifilm Instax Mini 90. Dapatkan kualitas yang sempurna dengan berbagai fitur yang ditawarkan.

Next article Next Post
This Is The Oldest Page