Saturday, June 29, 2019

author photo

Wisata Pulau Angso Duo, sebuah pulau di Sumatra barat ini ternyata menyimpan sebuah pesona. Ya, mungkin sebagian dari Anda tak banyak yang tahu tentang tempat ini. Sebenarnya, ada banyak sekali pulau serta pantai indah yang terhampar di provinsi ini, salah satunya berada di kawasan Pariaman yaitu Pulau Angso duo. 
Wisata keindahan pantai pulau Angso Duo

Walaupun tidak terekspos keindahannya, pulau ini disebut-sebut sebagai Raja Ampat nya Provinsi Sumatera Barat. Di sana, Anda akan menyaksikan nuansa pantai yang tenang nan menyejukkan. Ingin tahu lebih lanjut tentang tempat wisata ini? Simak informasinya sebagai berikut!

Harga Tiket Destinasi Pulau Angso Duo

Pesona Pulau Angso Duo

Ketika Anda memasuki kawasan pulau, Anda akan menjumpai pasir putih pada pantainya yang membuat hati Anda damai. Selain itu ada banyak pepohonan hijau yang asri yang tentunya menambah ketenangan. Suara ombak yang pelan seakan menambah suasana nyaman. Ya, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bagi mereka yang mencari ketenangan atau ingin melakukan aktivitas seru.

Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Aktivitas apakah yang dapat Anda lakukan di sana? Beberapa aktivitas menarik dapat dilakukan, antara lain bersantai menikmati pemandangan sekitar, memburu sunrise dan sunset, berselfie, hingga snorkeling ketika matahari sedang cerah. Selain snorkeling, Anda juga bisa menikmati aktivitas air lainnya seperti berenang maupun menyelam atau diving.

Harga Tiket

Untuk bisa menikmati keindahan pulau ini, Anda hanya perlu menyiapkan bujet sebesar Rp25.000 saja. Harga tiket itu berlaku untuk weekday maupun weekend. Nah untuk bisa menikmati aktivitas snorkeling, Anda akan disarankan untuk menyewa peralatan snorkeling dengan harga sewa sebesar Rp25.000 juga. Jika Anda datang naik kapal, Anda harus membayar Rp40.000 untuk biaya transport.

Ada beberapa fasilitas yang dapat Anda jumpai di tempat wisata ini seperti Musholla misalnya. Jadi, Anda tidak perlu bingung ketika berada di sana. Dari ulasan tentang Tempat Wisata Pulau Angso Duo di atas, dapat diketahui bahwa tempat ini sangat recommended untuk liburan, baik bersama keluarga, teman, maupun orang tercinta. Semoga Bermanfaat!

Next article Next Post
Previous article Previous Post