Wednesday, June 26, 2019

author photo

Kamera DSLR memang kamera professional yang didalamnya terdapat berbagai macam spesifikasi dan fitur – fitur terbaru yang sangat mumpuni. Hasil tangkapan gambar dengan menggunakan kamera DSLR tentu saja sempurna. Terlebih kalau Anda bisa berkreasi dengan berbagai fitur mode yang tersedia.

Nah, untuk Anda para penggemar kamera DSLR yang saat ini sedang mencari produk kamera DSLR terbaik 2019 yang nyaman untuk dibawa kemana pun Anda pergi, ada beberapa kamera yang direkomendasikan. 

kamera dslr terbaik di 2019
Rekomendasi kamera dslr terbaik di 2019


Banyak pemula sampai dengan fotografer professional yang menggunakannya karena menganggap cara setting yang mudah dan hasil yang sempurna. Apa sajakah kamera DSLR terbaik 2019 tersebut? Berikut daftarnya!

Rekomendasi Kamera DSLR Terbaik 2019

Nikon D7100

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari kamera DSLR, produk kamera DSLR terbaik pertama yang direkomendasikan untuk Anda adalah Nikon D7100. Untuk produk DSLR dari Nikon D7100, body only seharga 8,7 juta rupiah.

Nikon D7100 sendiri merupakan kamera yang punya banyak kelebihan. Salah satu kelebihan dari Nikon D7100 adalah hadir dalam bentuk kemampuan autofocus sebanyak 51 titik. Dengan adanya kelebihan tersebut, hal itu menjadikan Nikon D7100 semakin mudah digunakan untuk memotret suatu objek yang bergerak dengan sangat cepat.

Canon 700D

Keberadaan dari Canon 700D dalam daftar kamera DSLR menjadi bukti bahwa kamera terbaru dengan teknologi terkini tidak selalu diminati oleh banyak orang. Jadi, walau diperkenalkan di tahun 2013 silam, Canon 700D saat ini tetap menjadi senjata yang diandalkan bagi para pecinta dunia fotografi.

Yang menjadikan Canon 700D tetap menjadi sebuah kamera DSLR dambaan salah satunya adalah kecepatan fokusnya ketika memotret dengan menggunakan mode liveview. Selain itu, LCD dengan layar sentuhnya juga menjadi kelebihan yang menjadikan penggunaan Canon 700D sangat mudah.

Jika Anda tertarik untuk memiliki produk dari Canon yaitu Canon 700D ini, dengan kit 18-55 mm IS STM dibanderol dengan harga sebesar 7 juta rupiah.

Canon 750D

Canon 750D merupakan adik dari Canon 700D yang menempati posisi juga sebagai kamera DSLR Terbaik yang banyak orang pilih sebagai teman fotografi mereka. Hal ini mungkin terjadi karena harga dari Canon 750D yang lebih tinggi.

Jika Anda ingin memiliki Canon 750D dengan didukung kit 18-55 mm IS STM berada di kisaran sebesar 8,5 juta rupiah. Canon 750D memiliki koneksi nirkabel yang menjadi salah satu fitur jagoan pada Canon 750D.

Kamera DSLR ini sudah dilengkapi dengan dukungan fasilitas wifi dan juga NFC yang diperlukan dalam kebutuhan transfer data. Selain itu, kualitas foto yang dimiliki mencapai 24 MP dengan titik 19 titik sensor yang menjadi kelebihan dari Canon 750D. Kelebihan tersebut pun menjadikan Canon 750D paling diminati dibandingkan dengan yang lainnya.

Fujifilm GFX 50S

Fujifilm merupakan salah satu produk andalan yang ditawarkan dengan dukungan sensor sebesar 51,4 MP. Dengan fitur yang sangat mumpuni tersebut menjadikan file yang dihasilkan dari Fujifilm GFX 50S memiliki resolusi yang cukup tinggi.

Ditunjang dengan dukungan X-processor menjadikan gambar dan video Fujifilm GFX 50S semakin menawan. Fujifilm GFX 50S juga punya rentang ISO yang tinggi bahkan mencapai 102400. Menangkap objek pada kondisi minim cahaya tentu bukan lagi menjadi masalah.

Terlebih karena sensor dari Fujifilm GFX 50S mampu menangkap cahaya sebanyak mungkin sehingga hasilnya tetap terang. Terdapat juga fitur autofocus yang terdiri atas 117 titik yang bisa diperluas lagi menjadi 425 poin.

Dengan menggunakan produk ini, bisa dipastikan Anda akan merasa puas karena semua foto yang dihasilkan benar – benar tajam dan sangat memukau. Dengan desain yang ringkas dan super minimalis pun, Fujifilm GFX 50S cocok menjadi teman traveling harian Anda.

Fujifilm X-Pro2

Kamera DSLR terbaik 2019 di posisi yang terakhir ada Fujifilm X-Pro2. Produk terbaru besutan Fujifilm ini menawarkan berbagai macam fitur terkini yang super canggih. Utamanya jika dibandingkan dengan versi pendahulunya.

Fujifilm X-Pro2 dibekali dengan dukungan sensor sebesar 24 MP untuk bisa mendapatkan foto dan video dengan kualitas yang cenderung maksimal. Fitur AF dari Fujifilm X-Pro2 tidak perlu Anda tanyakan lagi. Terdapat sebanyak 273 titik dengan dilengkapi face detection yang membekali Fujifilm X-Pro2.

Kecepatan shutter pun tak kalah tingginya dengan didukung speed mencapai 1/8000 detik. Dengan Fujifilm X-Pro2, Anda pun bisa menangkap objek bergerak dengan hasil yang sangat tajam. Bodynya pun ringkas dan terdapat sebanyak dua slot card didalamnya.

Anda yang sedang mencari produk kamera DSLR terbaik 2019, pilih saja salah satu dari produk diatas. Dapatkan berbagai hal seru dan menarik dengan pemilihan kamera secara tepat. Pilih yang dapat menjadi teman harian Anda.

Next article Next Post
Previous article Previous Post