Wednesday, June 26, 2019

author photo

Bagi Anda yang hobi berfotografi atau membuat suatu video perjalanan yang menarik, tentunya sangat direkomendasikan untuk Anda agar memiliki drone. Ada berbagai macam produk drone terbaik yang saat ini hadir di tengah – tengah kita dan dapat menunjang aktivitas fotografi Anda.

Bersama produk drone terbaik tersebut dijamin Anda akan dapatkan berbagai hal seru dan menarik. Hasil foto dan video yang berkualitas dan sempurna pun akan Anda dapatkan. Apa sajakah drone terbaik untuk fotografi yang direkomendasikan untuk menjadi pilihan Anda? Berikut daftarnya!

Daftar Drone Terbaik Untuk Menunjang Aktivitas Fotografi

MJX Bugs 2W, drone terbaik yang mumpuni untuk pemula
Dalam rangka menunjang aktivitas fotografi, sangat dianjurkan untuk Anda menggunakan MJX Bugs 2W. Diklaim bahwa MJX Bugs 2W dapat terang dengan jarak transmisi 800 sampai dengan 1000 meter. Anda bisa merekam video dengan resolusi 1080p dengan frame rate sebesar30 fps.

Drone MJX Bugs 2W juga merupakan drone yang ditenagai oleh baterai sebesar 1800 mAh yang dapat bertahan sampai dengan kisaran 18 menit. Dibalik MJX Bugs 2W juga terdapat fitur return to home yang bisa dibilang tingkat akurasinya lumayan ketika menggunakan GPS.

Nah, untuk mendapatkannya Anda tak perlu terlalu dalam menguras kantong karena drone tersebut dibanderol dengan harga hanya sebesar 2 juta rupiah saja. Jadi, Anda tak perlu membuang terlalu banyak dana untuk mendapatkan MJX Bugs 2W.

Hubsan Zino, drone dengan fitur lengkap dan harga bersahabat
Hubsan Zino merupakan sebuah produk drone yang belakangan ini populer dengan harga dan kemampuan yang dapat bersaing dengan para pemain besar drone yang lain. Drone Hubsan Zino mampu merekam video dengan resolusi ultra HD 4K yang dijamin mulus dengan kehadiran gimbal tiga poros.

Dibalik Hubsan Zino, fitur yang ditawarkan pun lumayan lengkap mulai dari terdapatnya fitur Line Fly Mode, panorama photography, sampai dengan image tracking. Dengan satu kali pengecasan saja, Anda sudah bisa menerbangkan Hubsan Zino selama 23 menit yang jarak transmisi yang bisa dicapai up to 1 km.

Produk Hubsan Zino dibanderol dengan harga sebesar 7,2 juta rupiah. Harga ini memang lebih besar dibandingkan sebelumnya, namun harga tersebut tidak terlalu mahal jika Anda sudah merasakan seperti apa fitur yang tersemat dibalik Hubsan Zino.

Parrot Anafi, kemampuan rekam yang fleksibel
Drone terbaik Parrot Anafi merupakan alternatif terbaik jika Anda punya budget lebih. Parrot Anafi merupakan sebuah drone yang memiliki kemampuan rekam video dan foto yang sangat unik berkat hadirnya gimbal di tilt 180 derajad dengan stabilisasi tiga poros bersama kemampuan zoom 2,8 kali yang sempurna.

Untuk digunakan berfoto, focal length kameranya setara dengan 23 – 69 mm. Sementara untuk video, focal lengthnya setara 26 – 78 mm. Drone Parrot Anafi ini bisa menghasilkan video 4K HDR dan foto yang beresolusi 21 MP. Salah satu keunggulan dari drone ini adalah kemampuannya untuk mengecas dengan USB-C.

Jadi sekali ngecharge, drone ini dapat terbang sampai dengan 25 menit. Mengenai berapa harganya, Parrot Anafi dibanderol dengan harga sebesar 11,5 juta rupiah.

DJI Mavic 2 Pro, drone dengan kualitas jempolan
Drone DJI Mavic 2 Pro merupakan sebuah drone yang ditenagai dengan kamera Hasseblad L1D-20c yang punya sensor cukup besar yaitu mencapai 1 inchi dengan resolusi maksimal 20 MP. Kamera canggih dari DJI Mavic 2 Pro tentu bisa diatur bukaannya mulai dari aperture f/2.8 – f/11.

Selain itu dengan sensor yang besar menjadikan DJI Mavic 2 Pro lebih fleksibel digunakan dalam kondisi pencahayaan apa pun karena tingkat ISO yang bisa didongkrak sampai 3200 atau 12800. Teknologi color profile sebesar 10 bit D log-M yang tersemat dibalik DJI Mavic 2 Pro juga berperan untuk mendongkrak dynamic range sehingga warnanya akan lebih detail dan lebih kaya.

Bahkan dukungan highlight dan shadow di masing – masing objek bisa tetap terjaga sehingga proses editing video akan jadi jauh lebih optimal bersama DJI Mavic 2 Pro. Mengenai berapa banderol harga dari DJI Mavic 2 Pro, banderol harganya dibanderol sebesar 23 juta rupiah saja.

DJI Mavic 2 Zoom, drone fleksibel untuk video sinematik
Drone DJI Mavic 2 Zoom merupakan drone dengan sensor sebesar ½.3” yang dapat mengambil gambar dengan resolusi sebesar 12 MP. DJI Mavic 2 Zoom dibekali dengan kemampuan zoom sampai 4x (2x optical zoom). 
DJ Mavic, drone untuk fotografi terbaik
DJ Mavic, drone untuk fotografi terbaik

DJI Mavic 2 Zoom merupakan inovasi yang dapat mengubah masa depan drone menjadi lebih sinematik pada akhirnya. Dengan kemampuan zoom tersebut menjadikan DJI Mavic 2 Zoom memiliki focal length setara dengan 24 – 48 mm.

Sehingga kreativitas perekaman video Anda dijamin akan lebih luas jika dibandingkan dengan kamera dengan lensa fixed. Dengan lensa 48 mm tersebut, juga akan membuat suatu perspektif video semakin variatif dengan efek paralaks selayaknya video professional yang mendukung.

Itulah apa saja drone terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda dalam menunjang kegiatan fotografi. Anda bisa memilih salah satunya sebagai teman fotografi Anda.

Next article Next Post
Previous article Previous Post